Jumat, 19 April 2013

Reuni

Diposting oleh Oase Cinta di 01.37
Reaksi: 
0 komentar
Inilah senyum keceriaan aku dan teman-teman SMP-ku saat reuni selasa (16/04) kemarin, di Taman Wiladatika, Cibubur. Cantik-cantik dan ganteng-ganteng, kan? Hehehe. Tapi, ada yang kurang, nih... someone. Hehehe (Mulai bandel ni aku) :D. Bukan pacar loh, cuma teman dari SMP. hehe. Tapi, ya...boleh lah ada sesuatu yang mengumpat di dalam hati. Hehe. Jadi, meskipun suasana reunian rame dengan kekoplakan teman-teman di sana, tapi hatiku terasa sepi gitu. Ahaideuh... (Malu, ah...) :D

Di sana kami bermain ToD untuk mengisi waktu kangen-kangenan kami. ToD itu permainan yang kalau ditunjuk, ia harus memilih antara mau jujur atau mau diberi tantangan! Jadi, ada yang diberi tantangan, ada pula yang sharing tantang masa kini dan masa SMP-nya. :). Setelah itu makan-makan, deh.

Pokoknya seru deh... Aku pengen lagi. ^_^

Sebenarnya, aku mau curhat banyak. Tapi, waktu gak cukup, nih. Yaudah deh, sampai sini aja.
Wassalam. ^_^
 

Rizki Dwi U Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting